Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 24 April 2014

Malam hari di sekitar Museum Benteng Vredeburg - Yogyakarta


Hari sudah malam namun tidak terasa melelahkan. Jogja berhasil menghipnotis aku dengan keindahan kotanya. Dari Alun-alun Selatan kita menuju daerah Museum Benteng Vredeburg. Jalan kaki lumayan jauh. Setelah belak-belok (gak hafal jalannya) yang tahu teman aku akhirnya kita sampai di lokasi Museum Benteng Vredeburg. Malam hari begitu ramai. Banyak muda mudi nongkrong disana. Di pinggir jalan  banyak orang jualan kopi. Mengingat aku suka dengan kehidupan malam dan kopi, akhirnya kita singgah ke salah satu. Banyak dikenal dengan nama “Pak De”, begitu mereka menyebutnya. Nongkrong bersama teman-teman ditemani dengan segelas Cappuccino hangat adalah salah satu hobiku.


-
Aku melihat banyak kegembiran yang terpancar dari orang-orang disekitar. Ada yang hanya sekedar ngobrol beralaskan koran dengan candaan-candaan yang seru. Ada yang menunjukkan bakat mereka seperti bernyanyi, ada juga yang melatih otak dengan bermain catur. Semuanya terasa lengkap. Yang aku lihat adalah sebuah keramaian tanpa keributan dengan nuansa santai dan bersahabat. Aku sangat suka tempat seperti ini, dan aku harap suatu saat aku bisa kembali


Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar