Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Selasa, 28 Februari 2017

Potongan Rp. 5.000 pembelian menggunakan Tumbler di Anomali Coffee, Bali


Anomali adalah salah satu Cafe yang aku rekomendasikan buat para pecinta Coffee tanah air

***

Sering sekali aku ke sini, entah itu untuk mengerjakan tugas ataupun ngobrol-ngobrol santai bersama teman-teman.
Aku suka dengan Cappuccinonya begitupun suasana tempatnya.
Asyik buat nongrong santai.

-

-

Nah, membahas masalah Tumbler, dari dulu aku ingin sekali memiliki Tumbler yang bisa aku bawa kemana-mana... pas di kantor misalnya. Namun aku sangatlah selektif terhadap barang, khususnya untuk warna. Aku suka hitam, sangat suka dengan warna hitam. Nah, tanpa sengaja saat mau bayar di kasir, mataku tertuju pada Tumbler Anomali warna Hitam. Waw! ini yang aku cari (pikirku). Tanpa pikir panjang langsung aku beli (horang kayah.. wkwk)

Harga Tumblernya Rp.90.000. Dan mbaknya bilang, "Kalau beli minuman pakai Tumbler ini aja mas, dapet potongan Rp.5.000,- selain itu juga ramah lingkungan bukan?". Hm... iya juga sih. Hehe.. Lumayan lah Rp.5.000 daripada Kedai kopi sebelah yg warna ijo itu cuma kena potong Rp.2.000. Jangan remehin uang Rp.2.000 atau Rp.5.000 lo ya... dikalikan seratus uda Rp.500.000. Dikalikan seribu uda 5Juta (hitungan emak-emak hehehe)


O, iya sob... bagaimana menurut kalian tentang Tumbler? Apakah cukup membantu sebagai solusi sederhana untuk mengatasi pemanasan Global?

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar