Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Senin, 27 Maret 2017

Menginap di Dee Mansion Hotel, Hotel dengan Suasana Tenang di Tengah Ramainya Kota Denpasar


Jika kalian sedang mencari Hotel Murah yang tidak jauh dari keramaian Kota Denpasar, lagi ada tugas kerja atau liburan misalnya. Coba Hotel yang satu ini. Berada di daerah Teuku Umar Barat atau biasa dikenal dengan kawasan Marlboro, cukup dekat dengan keramaian namun suasana di dalam Hotel cukup tenang.


Jika kalian masih bingung dengan kata-kataku diatas, coba aku jelaskan sedikit. Jadi, hotel ini berada di dekat Jalan Marlboro yang terkenal dengan ramainya jajanan malam. Yap! Kalau kamu suka kuliner malam atau sekedar nongkrong-nongkrong, di kawasan Marlboro ini cukup bisa memuaskan keiinginanmu. Karena saat malam hari di sepanjang jalan raya banyak orang jualan makanan dan juga angkringan. Warung Lalapan, Cafe, Depot, atau Warkop juga ada.

-
-

Lorong Kamar

Hotel dua lantai ini memiliki bentuk bangunan yang memanjang ke belakang. Dengan banyaknya pohon yang ditanam di area tengah Hotel membuat hotel ini terasa cukup rindang dan sejuk. Namun sayangnya tidak tersedia kolam renang. It's okay, mungkin hotel ini memang terfokus pada tempat beristirahat. Parkir cukup luas di depan hotel dengan dijaga oleh security. Pelayanannya juga cukup ramah.


Untuk Kamar, kamarnya bersih. Kasurnya empuk. Tersedia Lemari Baju, TV 32inch, dan juga Mini Bar membuat hotel ini terasa cukup murah dengan fasilitas di dalam kamarnya menurutku. Ada Meja, kursi dan juga kompor. Yap! Ada mini kitchennya mengingatkan aku pada saat menginap di Hotel Umalas (Baca Artikel aku sebelumnya disini: Umalas Hotel & Residence).

Kasur

Ada Mini Kitchen

Kamar Mandi

Kamar Mandinya bersih, hanya saja saat aku menginap disana air panasnya mengalami masalah sehingga tidak bisa aku pakai. Juga tidak disediakan sikat gigi padahal seharusnya aku mendapatkan Travel Kit dari si merah seperti saat aku menginap di hotel-hotel lainnya. Mungkin lupa. Sempat saat hendak mandi aku turun menuju receptionist untuk meminta sikat gigi namun saat itu receptionistnya lagi tidak ada di tempat. Yang ada hanya pak securitynya saja. Sudah bilang ke pak securitynya namun sampai checkoutpun belum diberikan tuh Travel Kit. Ya mungkin lagi habis, pikirku.

Waktunya Istirahat

Terlepas dari pelayananny masalah Travel Kit, menginap di hotel ini cukup nyaman untuk istirahat. Suasananya sunyi, tidak bising. Seperti jauh dari keramaian kota padahal jika kita keluar berapa meter saja sudah menemukan jalan raya yang begitu ramai dengan kendaraan (ya iyalah namanya juga jalan raya) dan orang jualan. Untuk Cafe yang mungkin bisa kamu kunjungi saat menginap di sini salah satunya BC Coffee Street. Ya, coba aja kesana karena hotel ini lumayan dekat dengan Cafe tersebut.

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar