Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Sabtu, 08 Juni 2019

Mrs. Sippy, Bar dan Private Pool Club dengan Kolam Air Asin di Bali

Mrs. Sippy Bali

Hay Semuanya? Apa kabar kalian? adakah yang menanyakan kabarku? haha...
Sudah lama aku tidak bermain jari di blog pribadiku ini, selain karena kesibukan kerjaku di tempat yang baru, Ya... juga karena aku belum punya konten untuk aku tulis di sini.


Mulai akhir tahun lalu ceritanya aku pindah kerja ke Jakarta. Dan kehidupanku tiba-tiba berbalik 180 derajat. Seorang Riz Altaf yang sebelumnya kerja di Bali yang hampir setiap minggu bisa wisata ke tempat-tempat baru, kini mau tidak mau harus menerima resiko fokus ke pekerjaan di tempat lain yang bisa dibilang tempat tersebut tidak memiliki tempat wisata yang banyak bila dibandingkan dengan Bali.


Hampir 7 bulan aku disibukkan dengan pekerjaan di Jakarta. Suntuk....? jangan ditanya lagi. Sedih kalau diceritain... hahaha...Sempat memang jalan-jalan ke Bogor dan Bandung ketika weekend. Tapi entah kenapa di sisi lain aku masih merindukan Bali.

***

Hingga... rindu itu bisa terobati... Liburan telah tiba.... Kebetulan aku dapat cuti sebelum Lebaran, jadi bisa aku gunakan untuk mampir ke Bali terlebih dahulu. Mengingat kampung halamanku juga tidak jauh dari Bali.


Berangkat dari Jakarta jum'at pagi, perjalanan tidak sampai 2 jam menuju Bali dengan pesawat. Sampai di Bali checkin di Hotel terlebih dahulu untuk titip barang, dan siangnya jalan-jalan keliling Bali. Nah... kali ini aku mau bahas salah satu tempat yang sempat aku kunjungi sore hari saat itu. Tempat yang lagi hits di Bali yaitu Mrs. Sippy Seminyak Bali.

Mrs Sippy Bali

Sebelumnya aku mau memberi sedikit informasi untuk peraturan di tempat ini. Untuk masuk ke bar dan resto yang satu ini, kamu diwajibkan membayar Fee Entrance seharga Rp.100.000 /orang. Itu untuk tiket masuknya saja. Nah setelah kamu bayar sejumlah nominal tadi, kamu diperbolehkan duduk dimanapun kecuali di Daybed yang berwarna putih di pinggir kolam. Jadi jika kamu ingin duduk di Daybednya nanti kena charge lagi. Beda dengan Daybed yang berwarna biru, untuk yang warna biru gratis alias gak bayar tambahan.

-

-

Yang Warna Biru Gratis


Nah lalu bagaimana jika ingin berenang? Untuk berenang, kamu harus bayar lagi Rp.50.000/orang untuk Towel. Setelah kamu bayar, kamu bisa bebas berenang di mana saja termasuk mencoba atraksi loncat dari ketinggian 5m ke pool. Cukup Ikonis, bukan?

Yang keren lagi, air di kolam ini rasanya asin. Jadi kamu mandi di kolam berasa lagi mandi di pantai. memang dari konsepnya sudah kelihatan jika kolam ini dibikin seperti pantai buatan. Termasuk dengan adanya pasir di pinggirnya.

Dari keseluruhan, aku suka tempatnya. Walaupun awalnya sangat crowded saat pertamakali datang, hingga ketika sore hari pengunjung mulai pulang satu persatu, dan saat itu aku bisa melihat dengan jelas kecantikan tempat ini.

Bagaimana? ada yang berminat mandi di Kolam air asin?

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

1 comments: