Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Selasa, 29 November 2016

Berenang di Kolam Aquarium Atanaya Hotel, Bali


Tidak harus menginap untuk menikmati kolam di Rooftop Atanaya Hotel Bali. Cukup dengan Paket Swimming Rp.80.000,- kamu bisa berenang sepuasnya dan juga mendapatkan Makanan dan Minuman Gratis.

Rooftop Swimming Package

Atanaya Hotel, Bali

Benefit: Towel, Free Wifi
Food: Roti Bakar / Spring Roll / French Fries
Beverage: Ice Lemon Tea / Go Green, Orange Juice / Teh Botol Sosro

For more information, DM to Instagram @atanayahotel / email to info@atanaya.com / call 0361-8468600 or 082897198600

***

-

Untuk makanannya, aku memilih French Fries karena aku suka kentang goreng, dan menurutku kentang goreng di Atanaya Hotel ini Not Bad. Rasanya enak dan juga porsinya banyak.

Minuman? karena siang hari dan udara lumayan panas, aku lebih memilih Orange Juice. Awalnya aku sedikit khawatir saat memilih orange juice, karena keseringan kecewa dengan embel-embel Welcome Drink yang ujung-ujungnya hanya minuman sirup biasa di gelas kecil. Hm... namun ternyata di sini harus aku acungi jempol karena Orange Juice di sini berhasil mendinginkan suasana hatiku sebelum nyebur ke kolam.

***

-

-

-

-

Kolam renang ini berada di Rooftop Pool Atanaya Hotel Kuta Bali yang beralamatkan di Jl. Sunset Road No.88A, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Atau lebih tepatnya di samping Krisna Sunset Road.

Tempatnya Asyik, Enak buat nongkrong bareng teman. Kolam renangnya juga tidak terlalu dalam sehingga aman buat kamu yang takut akan kedalaman.

Let's Go Swimming
Yang aku suka dari tempat ini adalah dengan adanya kolam berdinding kaca tebal sehingga kita bisa berpose seperti ikan di aquarium.

Gak usah khawatir jika smartphonemu gak tahan air, karena di sini ada spot dimana kamu bisa memfoto temanmu yang berada di dalam kolam layaknya foto dalam air. Yap dengan dinding kaca membuat orang yang di dalam kolam terlihat transparan sehingga kamu bisa mengambil foto dari luar kolam seperti foto di bawah ini contohnya:

source: atanayahotel.com

Gimana? keren kan? aku sendiri gak mau kalah dong pastinya kalau masalah beginian... dan akhirnya aku iseng-iseng pose ala poster film tenggelamnya kapal van der wijck... wkwkw sudahlah abaikan sajalah foto di bawah ini.


-


Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

4 comments:

  1. di lombok baru ada tuh kolam renang aquarium gitu, yaitu di katamaran resort, belum terlalu lama sih buka nya....

    lumayan bisa seakan akan foto underwater, padahal kameranya di luar kolam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya, pinggir pantai malah ya... jadi ngebet pengen cepet-cepet ke lombok. Hahaha

      Hapus
  2. Aku ngaktakut kedalaman tapi aku cuman takut menyelami dalam nya hati mu #eeap

    BalasHapus