Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Rabu, 30 November 2016

MeTime. Menginap di DenBukit Residence & Suite Jimbaran, Bali


Jadi ceritanya, saat itu aku lagi dapat project dadakan dan project tersebut harus kelar dalam waktu satu hari. Nah di hari minggu yang biasanya aku isi dengan keluyuran kemana-mana, kali ini harus aku ikhlaskan untuk mengerjakan tugas.

Cuaca di Bali kurang bersahabat saat itu, Panas sekali sehingga aku kurang nyaman mengerjakannya di kosan. Akhirnya iseng-iseng aku mencari hotel di daerah puncak Jimbaran. Karena menurutku di sana suasananya lebih tenang dan adem pastinya.

Lumayan banyak pilihan, namun aku lebih sreg dengan Hotel yang satu ini yaitu DenBukit Residence & Suite Jimbaran.

***

-

Beralamatkan di Jalan Wisma Udayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Hotel yang satu ini bisa aku bilang sangat nyaman untuk mencari ketenangan. Sesuai dengan ekspetasi aku.

Berada di daerah Jimbaran bagian atas, juga tidak terlalu dekat dengan jalan raya membuat ku betah berada di sini seharian. Benar-benar menikmati Me Time

***

-

-

-

-

Kamarnya Luas Sob. Suite Room yang tertata rapi. Ada ruangan tamu juga yang dibatasi oleh pintu. Kamar mandinya bersih, ACnya dingin (Ya pastilah lah ya...). Selain itu kamar di hotel ini juga dilengkapi oleh TV, Mini Bar dan Pemanas Air yang mampu menemaniku dalam mengerjakan tugas saat itu.

-

Nongkrong di balkon juga asyik. Apalagi saat malam hari, bisa menikmati pemandangan lampu-lampu kota dari atas.

***

Selain itu yang membuatku memilih Hotel ini sebagai tempat Me Timeku adalah dengan adanya kolam renangnya yang cantik. Asyik untuk bersantai sehat disaat jenuh.


source: tripadvisor.com
-

Seperti Lumba-lumba, kalau sudah melihat kolam renang, pengennya cepat-cepat nyebur aja. wkwkw
So? Seharian di Hotel? Why Not?
Kalau hotelnya seperti ini mah target kerjaan lancar, refreshing juga tetap jalan. Kepala mumet tinggal nyebur aja ke kolam.

-

Seperti itulah cerita Me Timeku kali ini. Bagaimana denganmu?



Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

2 comments: