Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 24 November 2016

Nongkrong siang di Cafenya Raisa, Titik Temu - Bali



Ada yang bilang, Café ini miliknya Raisa. Apa benar? Nanti ya aku tanyakan langsung ke dia.

***

Ini adalah kunjunganku yang kedua. Yup! Kali keduanya aku ke sini dan yang pertama gagal karena pas aku datang, cafenya tutup. Ya, Titik Temu hampir sama dengan Revolver yang jam operasionalnya dimulai dari jam 7 pagi hingga 7 malam. Kenapa gak sampai malam ya? Nanti ya… aku tanyakan ke raisa (2)

-

Yang kedua ini aku bersama teman-teman kantor. Jadi waktu jam makan siang, seperti biasa kami bingung mau makan dimana… dan akhirnya pilihan kami jatuh pada Titik Temu Café.

Berada di daerah yang terkenal dengan kemacetannya yaitu seminyak, awalnya kami sulit menemukan café ini karena papan tulisan cafenya unik. Kok bisa unik? Yap, nama cafenya memang titik temu dan ya memang gak salah sih kalau di papan cafenya tertulis “. TEMU” wkwk. Buat yang mau ke sini, patokannya adalah Seminyak Square. Café Titik Temu ini berada di seberang Seminyak Square. Ada di depannya.

-


Aku suka dengan bentuk bangunannya, dua lantai dengan tangga yang lebar dan menyala saat malam hari. Instagramable. Cocok ni buat yang suka ganti-ganti DP.

-



Untuk menu, di sini kamu akan menemukan beraneka ragam racikan Coffee. Cocok buat pecinta coffee. Silakan datang ke sini untuk mengetahui rasanya J Untuk aku, pilihanku tetap pada Cappuccino. Not Bad J dan Harga Cappuccino di sini dibanderol dengan harga Rp.33.000,-

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

2 comments: