Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 12 Januari 2017

Pengalaman Pertama Menginap di Airy Rooms

"Tidur Nyaman... Harga Aman..."
***

Sesuai dengan slogannya, Tidur Nyaman Harga Aman.... (banget). Sebelumnya... buat yang belum tahu apa itu Airy Rooms? "Kok Logonya banyak Nampang dimana-mana ya?!"

Airy Rooms merupakan Accomodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia. Airy Rooms mengelola kamar-kamar berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi sering-sering aja cek website Airy Rooms untuk mendapatkan promo-promo menarik seputar "Booking Hotel".



Jadi jika kamu mau booking hotel, masuk saja ke websitenya Airy Rooms di: www.airyrooms.com Lalu Booking hotel dari web tersebut. Untuk Pembayaran menggunakan Bank Transfer atau juga bisa menggunakan Credit Card. Tersedia lebih dari 1000+ kamar Airy yang tersebar luas di 33 kota di Indonesia.

***

Kali ini aku mau mereview Pengalaman pertamaku menggunakan Airy Rooms. Jadi... saat itu aku lagi di Bali dan mencari penginapan yang murah tapi gak murahan. Dan aku mencari yang di daerah Jimbaran. Setelah... search sana-sini akhirnya aku menemukan tempat yang pas untuk beristirahat yaitu di Dream @ Jimbaran Hotel. Dan kebetulan hotel tersebut bekerja-sama dengan Airy Rooms. Jadilah aku cek di website Airy Roomsnya. Nama Airynya: Airy Jimbaran Taman Mulia Arwana 88 Bali. (Panjang Ya...). Okay... Let's Review...!

Untuk pencarian hotel di websitenya mudah dan cepat... Apalagi di sana sudah disediakan fitur Map. Jadi kita tinggal cari lokasi yang sesuai dengan keiinginan kita. Proses Bookingnya juga bisa aku bilang cepat karena setelah checkout kita hanya diberikan batas waktu sekitar satu jam untuk pembayaran. Pengalaman pribadi, aku transfernya saat batas waktunya kurang 5 Menit, dan gak butuh waktu lama, langsung ada pemberitahuan via email bahwa pembayaran sudah sukses dan tiket juga langsung keluar.

-

Okay.. sekarang lanjut membahas tentang Hotelnya. Untuk service memuaskan... Kebersihan juga OK. Pertama kali masuk ke dalam kamar, nuansa Airy Rooms sudah terpancar memberikan sambutan. Nuansa Warna Biru :)

Mataku langsung tertuju ke kotak makanannya. Hm?!!! Ini kok ada minuman dan snack ya di kamar? Apa ada biaya tambahan jika aku makan? Perasaan tadi aku gak ada deposito?!  Usut-punya usut ternyata minuman dan makanan ringan yang ada di kotak Airy tersebut Gratis!

-

-


Alhamdulillah...!!!  Rezeky Anak Soleh. Tau aja ni Airy kalau aku lagi laper... hehe... O, iya untuk boxnya jangan dibawa pulang lo ya...
(padahal ngarep pengen bawa pulang... sama bantalnya juga... haha..)

Selain Cemilan dan Minuman, Fasilitas dari Airy yang bisa kamu nikmati adalah sebuah bingkisan yang berisi alat mandi yaitu Sabun, Shampoo dan Sisir. Untuk Sabun & Shampoonya aku suka baunya... wangi dan fresh! Jadi makin betah di kamar mandi.

Kembali ke fasilitas Hotel, Dream @ Jimbaran menurutku sudah memenuhi syarat untuk beristirahat ala-ala backpacker wah! Kasurnya empuk dan nyaman, Juga ada meja yang menghadap jendela yang pas untuk sekedar ngopi atau juga ngeblog.. Aku sendiri karena lagi malas kemana-mana akhirnya buka laptop sambil melihat sunset dari jendela. Inget ya... ini Bali :) Gak jauh-jauh dari sunset :)

-

Ada juga kolam renangnya. Namun kali ini aku lagi malas untuk berenang... padahal biasanya kalau uda di hotel bawaannya ingin renang melulu... haha...

Mungkin Minusnya adalah di sini tidak tersedia Mini Bar. Jadi buat yang mau menaruh makanan atau minuman kamu bisa menitipkannya di bawah.

-

-

-

-

-


-

Lalu berapa biaya yang aku keluarkan untuk menginap di Hotel ini? Jawabnya adalah Rp.57.240
Kok bisa murah?! Iyadong... makanya sering-sering cek promo dari Airy Rooms :)
Jadi saat pergantian tahun kemarin Airy Rooms ngadain diskon gede-gedean yaitu 80% semua hotel di Airy Rooms. Jadi gimana? Mau menginap di hotel dengan harga murah? Sering-sering cek IG ya sist! Promo Airy Rooms ya... di Facebook, Twitter, atau Instagramnya Airy :)


-

KODE VOUCHER DISKON RP.100.000

AIRY ROOMS



O iya sob. Aku juga mau bagi-bagi voucher diskon Airy Rooms sebesar Rp.100.000 tanpa minimum transaksi dan berlaku di semua Airy Rooms Indonesia. Klik Link di bawah Ini untuk Menikmati Diskon Rp.100.000 ya! dan temukan Kode Vouchernya di sana.

Diskon Rp.100.000 Airy Rooms



Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

26 comments:

  1. kemarin gagal memanfaatkan diskon ini, karena telat tahu infonya
    baru tahu di hari terakhir, heuheuheu

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Cara check outnya bagaimana ya? Apakah dicheck dulu?

      Hapus
    2. Balikin Kunci ke Receptionistnya aja mas sebelum waktu checkout. Untuk dicheck atau gak, itu tergantung hotelnya... kadang ada yg dicek, kadang enggak haha

      Hapus
  3. Warna biru nya airy ini seger banget bikin bergairah

    BalasHapus
  4. Sekedar sharing nih, aku telat jatuh cinta sama airy, karena dulu ga rajin mantengin atau cari tau promo diskon yang ada. Pikir aku, airy itu hotel budget yang cuma beda tipis harga nya sama publish rate hotel bintang 2 atau 3 pada umumnya. Nah, kemaren nekat nyobain pake diskon 25%. Sayang sekali aku telat baca blog kamu,jadinya kelewatan deh 100rb nya. Huhuhuhu. Anyway, thanks buat pencerahan di blognya. Next bakal booking room di airy lagi. Udah hunting spot airy room favorit di beberapa tempat juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya harus lebih sering-sering aja nyari promo diskon. Tapi airy termasuk yang sering ngasih diskon dadakan. Waktu itu aku juga saat mau nyari hotel di hari sama iseng-iseng nyari voucher diskon airy dan berhasil nemu yang 50% kan lumayan... hehe semoga bermanfaat

      Hapus
  5. Di airy apakah di wajibkan membawa dokumen kalo kita berpasangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebijakannya tergantung pada Hotelnya masing-masing.

      Hapus
  6. bisa utk 2 org gak ya? apa harganya beda jika 2orang?

    BalasHapus
  7. bisa utk 2 org gak ya? apa harganya beda jika 2orang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua double room dan twin room harganya tetap karena memang untuk 2 orang. 😂

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Semua double room dan twin room harganya tetap karena memang untuk 2 orang. 😂

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  8. Liburan berikutnya sudah terjamin nyaman karena aku booking kamar di Airy Rooms! Klik link ini untuk DISKON Rp 100.000: http://airyrooms.refr.cc/auliapratiwi

    BalasHapus
  9. Belum pernah diskon 80%, paling 30% doang hehehe

    BalasHapus
  10. TANYA DONK.. KALO BAWA ANAK 2 ORANG 3 DAN 4 TAHUN APA DIKENAKAN CHARGE TAMBAHAN. ATAU HARUS PESAN KAMAR FAMILY ROOM

    BalasHapus
  11. Jika untuk 2 orang. Apakah saat mengisi data harus 2 nama

    BalasHapus
  12. Pas Baca bagian ini "Jadi makin betah di kamar mandi" kok gue pengin ngakak ya... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  13. OMG murcenya, aku juga pas nginep pengen aja bawa bantalnya wakkakaka

    BalasHapus