Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Rabu, 23 April 2014

Cave Tubing Goa Pindul – Yogyakarta


Sabtu pagi dengan mobil kita berlima menuju tempat wisata yang terkenal dengan goanya yaitu Goa Pindul. Waktu itu kita memakai jasa Wirawisata. Ambil yang 40K/orang satu paket dengan River Tubing Sungai Oyo. Yang ngurus masalah keuangan para cewek, jadi kurang begitu paham J Intinya terima beres. Aturan mainnya pertama kita daftar dulu ke loket dan bayar disana setelah itu menunggu antrian sampai nama kita dipanggil. Lumayan lama karena waktu itu sangat ramai pengunjung. Setelah dipanggil, kita dipersilakan untuk memakai pelampung dan membawa Ban. Masing-masing satu orang satu. Kita ditemani oleh satu Leadership dari wirawisata.


-

Sampai di Goa, kita dipandu dan dijelaskan tentang sejarah yang ada pada Goa Pindul. Namun sepertinya yang mendengarkan hanya murid yang ada di depan, yang bagian belakang kebanyakan photo-photo termasuk aku J. Di dalam goa gelap dan juga banyak kelelawar. Sampai di ujung perjalanan kita menemukan spot yang bisa dibilang waw. Dari gelapnya goa, ditengah-tengah ada lubang yang memungkinkan sinar matahari masuk kedalamnya sehingga terlihat indah. Dari kelompok lain banyak yang turun buat photo-photo namun waktu itu kita keasyikan di air jadi malas dan juga melihat tempatnya begitu ramai jadi berhenti sebentar lalu keluar dari Goa.

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar