Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Rabu, 23 April 2014

River Tubing Sungai Oyo – Yogyakarta

Seperti yang aku bilang sebelumnya, yang ngurus tiket wisata para cewek jadi aku kurang begitu paham jalurnya. Ni terus ngapain? Kemana? Ngikut aja J. Aku pikir keluar dari goa kita langsung balik ke tempat semula alias selesai. Ternyata tidak, kita lanjut river tubing di Sungai Oyo. Dari goa, kita naik mobil panitia menuju sungai oyo.

Pertama kali melihat sungainya, 500meter pertama dari start arusnya lumayan deras. Jadi ingat Boom Boom rafting waktu di Bali kemarin. Bakalan jungkir balik. Karena waktu itu aku membawa kamera, aku iseng-iseng Tanya ke Leadernya dan ternyata arus derasnya Cuma waktu start aja. Syukurlah. Dan ya terbukti, pertama start aja uda ada lomba tangkap sandal. Sandal hanyut terbawa arus.

-



Diatas ban kita bisa melihat pemandangan hijau di sekitar. Dinginnya air, sejuknya udara dari pepohonan dan panasnya terik matahari diatas kepala. Campur jadi satu. But semuanya terasa menyenangkan dengan canda tawa dari teman-teman. Di tengah perjalanan ada Air terjun yang tidak begitu tinggi namun indah dipandang. Selfie sebentar dan lanjut mengikuti arus sungai. Aku suka dengan pemandangannya dan rutenya. Walaupun tidak ektrim dengan arus yang tenang namun pemandangan di sekitar mengingatkan aku pada Film “The Hobbit”. Agak lebay sedikit tapi ya begitulah gambarannya


Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar