Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Jumat, 10 Februari 2017

Tidak diperbolehkan Membawa Duren saat Menginap di Amaia Hotel - Mataram, Lombok


Foto di atas aku ambil saat mau checkout, jadi maaf kalau di foto bantalnya lungset-lungset, aslinya saat pertama checkin lebih rapi kok :)

-

Ini hari keduaku saat liburan ke Lombok. Aku memilih menginap di Amaia Hotel karena jaraknya tidak terlalu jauh dari kantorku.

Aku berikan nilai plus untuk pelayanan di Hotel ini karena selain Staffnya yang ramah-ramah, aku juga diperkenankan checkin 2 Jam sebelum waktunya. Waw! dan itupun tidak dikenakan biaya tambahan.

Mbak Receptionistnya hanya menjelaskan bahwa menginap di Hotel ini tidak diperbolehkan membawa Durian. Hehehe... Okay... Siap mbak! Semua duren dalam segala jenis intinya gak boleh dibawa kesini... #duren apaan ya?

-

Untuk Kamarnya, bersih dan wangi. Ada jendelanya juga sehingga aku bisa mengecek cuaca di luar yang saat itu hujan terus dan tidak reda-reda

Pose Galau menatap Jendela
Kamar mandinya juga bersih, Air panasnya juga berjalan lancar. Ada wastafelnya juga buat yang biasa sikat gigi sebelum Bobo sepertiku sangat membantu

-

-

Yang aku suka juga dari hotel ini adalah sarapannya. Rasanya enak walaupun aku lupa nama masakannya... Yang aku ingat, "lebih enak di campur", kurang lebih seperti itu tulisan di makanannya

Ini menu breakfastnya yang aku maksud

Overall:
- Bentuk Bangunan, OK
- Parkiran, OK
- Receptionist sangat ramah, nilai plus
- Checkin 2 Jam sebelum diperbolehkan, nilai plus
- Password Wifi diberitahu saat checkin, namun koneksinya kurang stabil
- Breakfastnya Enak, nilai plus

Bedroom:
- Kamar Bersih dan Wangi
- Pintu menggunakan Card Lock
- TV tidak bermasalah, Layar datar
- Kasurnya Empuk
- Meja Laptop di dinding cukup membantu, namun tidak ada kursi
- Tidak ada Lemari namun tersedia gantungan baju
- Tersedia Jendela, pemandangan ok
- AC tidak ada masalah
- Pencahayaan, Good
- Tersedia Cermin Full Body, Good

Bathroom:
- Kamar Mandi, Bersih
- Shower, OK
- Air Hangat, OK
- Tersedia Wastafel dan cermin


Amaia Hotel

Jl. Nakula No.14, Cilinaya, Cakranegara, Lombok Barat, 
Nusa Tenggara Bar. 83239

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

1 comments: