Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Sabtu, 25 Februari 2017

Diskon 50% Menggunakan TCash di Coffee Bean & Tea Leaf Galleria Mall, Bali


***

Dikala itu cuaca di luar sangatlah panas, untungnya aku menemukan tempat berteduh yang bisa menyejukkan suasana hati. Coffee Bean & Tea Leaf

Bisa dibilang Coffee Bean & Tea Leaf ini adalah pendatang baru di Galleria Mall Bali. Awalnya, dulu yang aku tahu tempat ini dipakai oleh Bread Talk. Namun sekarang si Bread Talk pindah ke belakang dan sekarang tempatnya digantikan oleh Coffee Bean & Tea Leaf yang bersandingan dengan JCO ini.

tempatnya masih terlihat baru

iced cappuccino

Aku sendiri sebenarnya tidak sengaja menemukan Coffee Bean ini. Jadi ceritanya, tempat kerjaku memang dekat dari Mal Galeria ini. Jadi di saat jam makan siang, aku mampir ke Mall ini. Dan karena di luar sangat panas saat itu, mengingat kerjaanku juga sudah selesai jadi aku keliling-keliling mall untuk mencari tempat yang sekiranya bisa untuk istirahat sebentar. Dan akhirnya aku menemukan tempat ini. Coffee Bean. Waw! Pas banget, pikirku.


Sebelumnya aku sudah pernah ke Coffee Bean saat aku masih di Surabaya. Rasa Cappuccinonya aku suka. Not Bad. Dan begitupun di sini saat pelayannya bertanya, "Mau pesan apa mas?" tanpa ragu-ragu aku menjawab "Cappuccino". "Hot atau Iced?", aku memilih Iced karena kali ini butuh yang dingin-dingin.

Tidak butuh waktu lama. Segelas Iced Cappuccino disajikan dengan Gula terpisah :)
Pas Banget, pikirku.

***

-

Tempatnya asyik untuk ngumpul-ngumpul bareng teman atau keluarga. Harga Iced Cappuccino disini dibanderol dengan harga Rp.44.000 namun karena aku membayarnya menggunakan TCash, aku cukup bayar Rp.22.000. Iya, saat itu ada promo TCash, diskon 50% setiap hari senin di Coffee Bean. Hemat, bukan? Untuk hari biasa juga ada diskon kok, tapi 10% aja :)

-

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar