Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 23 Maret 2017

Buy One Get One Free untuk semua Minuman di Excelso Galeria Mal - Bali


Siang itu cuaca di Bali sangatlah panas. Waktu istirahat telah tiba dan seperti biasa kamipun dibingungkan oleh tempat untuk makan siang.

Setelah melakukan musyawarah (wkwwk) akhirnya kami memutuskan untuk makan siang di Nasi Pedas langganan yang berada di daerah Sunset Road. Nah, Di saat makan siang tiba-tiba ada sms dari Excelso bahwa ada promo yaitu buy 1 get 1 Free untuk pengguna Telkomsel.

Singkat cerita, Hitung-hitung daripada kepanasan di jalan, akhirnya kami mampir sebentar ke Mall Bali Galeria dimana Excelso terdekat berada di sana. Lumayan kan beli 1 gratis 1.

-

Promo Buy 1 Get 1 ini berlaku untuk semua minuman yang ada di Excelso. Dan untuk minuman yang kami pesan rata-rata dengan kisaran harga Rp. 50.000 jadi otomatis dengan kurang lebih Rp.100.000 kami mendapatkan 4 Minuman. Lumayan kan? Kalau di bagi berempat kisaran Rp. 25.000 / orang

-

Untuk rasa, kami memang tidak pernah kecewa dengan rasa minuman di Excelso. Jadi ini memang bukan pertama kalinya kami nongkrong di Excelso.

Aku sendiri sering ke Excelso sampai aku memiliki Member Card Excelso dimana dengan keuntungan potongan harga 15% untuk semua menu pada saat pembayaran. Dan untuk minuman favorit aku masih tetap sama yaitu Cappuccino :)

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar