Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Rabu, 22 Maret 2017

Nongkrong Bareng di Markober, Bali


Markober. Yummy till the last bite!
Markober Beach House ini beralamatkan di Jl. Tukad Pakerisan No.75, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80225, Indonesia

***

Aku suka dengan konsep bangunannya. Di lantai dasar Konsep stasiun dengan warna police line kuning dan hitam di sepanjang lorong membuat tempat ini terlihat cantik.

Di Lantai 3 juga gak kalah cantik. Nuansa Beach House terpancar di sini dengan banyaknya ornamen-ornamen pantai yang membuat tempat ini cozy untuk nongkrong bareng-bareng teman.

-

Untuk menu makanan dan minuman di sini cukup beragam. Walaupun dengan ikon martabak, bukan berarti di sini hanya ada Martabak. Aku sendiri menambahkan Salad buah di menu pesanan. Untuk masalah rasa, jangan khawatir. Enak dan  harganya cukup terjangkau. Lebih murah lagi kalau rame-rame. Karena bisa patungan, pastinya! 

Sambil menunggu pesanan, kita juga diperbolehkan meminjam UNO yang sudah disediakan di sana. Jadi buat teman-teman yang ke sini gak perlu sungkan untuk meminjam mainan yang ada di meja. Karena itu gratis tanpa biaya tambahan. Tapi ingat, jangan di bawa pulang lo ya!

-
-

-


Buat kamu yang Instagenic, di sini juga cocok untuk foto ala-ala atau foto selfie bareng teman-teman. Mengabadikan moment di saat bersama juga perlu kan pastinya?

So buat yang suka martabak manis, semanis janji-janji dia kepadamu gak ada salahnya untuk mencoba mampir ke tempat yang satu ini. Markober. Yummy till the last bite!

-

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar