Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Minggu, 30 April 2017

Suasana Tenang dan Nyaman saat Menginap di Lexington Klapa Resort


Seiring dengan waktu libur dari kesibukan kerja, inilah saatnya untuk mengalihkan perhatian ke suasana yang lebih sejuk yang bisa menenangkan diri walaupun hanya untuk sesaat. Dan itulah yang aku dapatkan saat menginap di Lexington Klapa Resort, Bali

Hotel ini terletak di kompleks Pecatu Indah Resort. Di kawasan new kuta beach atau yang biasa dikenal dengan pantai dreamland. Juga tidak jauh dari GWK, Pura Uluwatu, Padang-padang. 

Beralamatkan di Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, New Kuta Beach I, Kabupaten Badung, secara pribadi aku menemukan kenyamanan yang istimewa dari segi pelayanan  dan fasilitas di resort ini.

***

Pemandangan dari teras kamar

Suasananya sangatlah sepi, terasa nyaman saat menginap di sini. Benar-benar terlepas dari keramaian. Sangat cocok untuk seorang sepertiku yang tidak suka dengan keramaian.

Kamar yang luas menghadap ke lapangan golf. Hijau, enak dipandang... "ah, andai saja aku bisa menginap lebih lama :) "

Kamar Klapa Resort
-
-
-

Fasilitas kamarnya juga sangatlah lengkap. Ada Mini-fridge, Coffeemaker, Furnished balcony, 
Hairdryer, 42 inch flat panel TV,  Local and international cable channels, Desk with lamp,Table with chairs dan Safety Box. 

-

-
Kamar mandinya? sangat luas. Ada bathupnya juga yang membuat aku semakin betah berendam air hangat sambil mendengarkan musik :)

Tempatnya tidak jauh dari Pantai. Cukup jalan kaki saja sudah menemukan pantai. Malas ke pantai? ingin renang di kolam? santai saja, Kolam renang berada di lantai atas (rooftop). Untuk sarapan? memuaskan, menurutku. Masakannya cocok dengan lidahku.

Kolam Renang

Breakfast

View dari Rooftop

-
Pelayanannya juga sangat ramah. Beberapa kali ketemu, stafnya selalu menyapa. Aku juga sangat suka dengan estetika di setiap ruangan resort ini. Penataan ruangan, cahayanya layak diacungi jempol. Ada unsur Mediterania Kontemporer di sepanjang bangunan resort bintang 5 ini. Desain interiornya berkelas dengan warna langit-langitnya yang halus.


Keseluruhan aku suka sekali dengan resort yang satu ini. O, iya... Lexington Klapa Resort ini berada di seberang Klapa Beach Club. Salah satu Beach Club yang terkenal di bali. Bagaimana? berminat untuk menginap di sini? di Lexington Klapa Resort

Klapa Beach Club

Klapa Beach Club

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

1 comments: