Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Selasa, 04 April 2017

Menjadikan Tulisan di Blog sebagai Gravitasi untuk Para Traveler


Banyak yang bilang, Traveling adalah hoby yang mahal. Hoby yang menghambur-hamburkan uang demi sebuah kesenangan. Seakan-akan menjadi angkuh dengan foto yang tersebar di social media. Mahal? Ya, memang mahal menurut saya. Bagaimana tidak? Sekiranya untuk traveling saya masih membutuhkan uang transportasi untuk sampai ke tempat tujuan saya.

The world is a book and those who do not travel read only one page - St. Augustine


Namun bagaimana dengan sebutan Angkuh? Tidak, bagi saya. Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan kebahagiaan mereka. Saya memilih blog sebagai perantara untuk menyampaikan kebahagiaan yang pernah saya alami. Menjadikan pengalaman saya sebagai sebuah cerita yang nantinya dapat dibaca oleh banyak orang. Apakah bermanfa’at? I hope, so! Itu tujuan utama saya. Menjadikan tulisan saya sebagai informasi yang kiranya bisa bermanfaat untuk orang lain. Menjadi Gravitasi untuk orang lain khususnya yang suka Traveling agar mampu bergerak pada porosnya.

Teknologi semakin berkembang pesat dengan seiring penemuan dan pengembangan dalam bidang Informasi dan Komunikasi. Hal ini menjadikan saya lebih mudah untuk menyebarluaskan cerita yang saya miliki.

Berbekal Laptop pinjaman dari kantor, ditemani oleh sahabat yang selalu menemani saya yaitu secangkir Cappuccino, Malam hari di kedai kopi langganan, saya mulai menuliskan cerita yang saya miliki di blog pribadi saya ini. Tidak perlu berkoar-koar ke orang lain yang berada di sekitar saya bahwa saya adalah seorang Traveler. Who’s care? Saya memiliki cara sendiri untuk menyampaikan cerita yang ingin saya sampaikan. Menjadikan cerita saya sebagai Gravitasi untuk orang lain.


Hidup itu indah jika digunakan untuk berbagi. Berbagi Informasi. Apa saja informasi yang sudah saya dapatkan akan saya bagikan kembali dalam sebuah cerita di blog saya ini. Dan saya berharap semua tulisan di blog saya ini bisa bermanfaat untuk orang lain. Menjadi Traveler, Menjadi Blogger, dan juga Menjadi Gravitasi :)

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

10 comments:

  1. saya yakin, semua tulisan yg kita tulis di blog akan memberi manfaat kepada pembaca *semoga

    kameranya 13MP? mantep bener dah, pas ini buat para traveller yg suka foto foto :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semoga bermanfaat. Yap! 13MP pas banget buat photo2 ala-ala

      Hapus
  2. Tulisan blog memang selalu menjadi gravitasi bagi orang membutuhkannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi blog yang disukai oleh google seperti blognya mas mirwan choky hehe... mari berkarya dan menebarkan virus2 yg bermanfaat

      Hapus
  3. Benar sekali. Mampu menyampaikan pesan dalam tulisan. Btw Bagus tuh Luna ya?

    BalasHapus
  4. Traveling memberikan banyak pengalaman

    BalasHapus
  5. Saya juga tidak setuju dengan sebutan angkuh. Semua itu tergantung dg tujuan pribadi masing-masing

    BalasHapus