Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Senin, 15 Mei 2017

Akhirnya Keturutan juga Ke Pantai Geger, Bali walaupun Saltum




Pantai ini bukanlah termasuk pantai baru yang berada di pulau Bali, namun karena jarang ada yang ke sini, tidak heran jika banyak yang bertanya "itu di mana?"

Ngebahas letak, pantai ini memanglah cukup sulit ditemukan. Aku dan temanku saja harus rela keliling-keliling sampai nyasar-nyasar untuk menemukan Pantai ini.

-

Google Map? Ya, memang ada di Google Map, namun yang kami bingungkan saat kesini lebih tepatnya adalah akses menuju pantai dan juga tempat parkir kendaraan.

 Cukup sulit menemukan tempat parkirannya karena awalnya saat itu petugas parkirnya sedang tidak berada di tempat. Dan juga jarang kami temukan orang yang bisa kami minta petunjuk.

Sebenarnya jika kalian ke pantai ini, di sepanjang jalan cukup banyak ditemukan papan kayu bertuliskan "To Beach" yang maksudnya ke Pantai Geger. Kamipun mengikuti papan kayu tersebut hingga akhirnya sampai di jalan kecil yang tidak bisa dilalui oleh motor dan ternyata memang benar jalan tersebutlah yang harus kami lewati untuk menuju pantainya :)

Papan Kayu
Gang Menuju Parkir
Untuk parkirannya? ternyata letak parkirannya berada di sebelah minimarket, masuk gang. Ada petugas parkirnya namun kami tidak dimintai uang parkir alias gratis. Sempat bingung sebenarnya, kenapa tidak dimintai uang parkir ya?

***

-

-

-
Di Sepanjang pantai banyak Villa-villa keren yang menghadap langsung ke pantainya. Apalah saya, gak bisa menginap hanya bisa ikut nebeng foto di depannya. O, ya Saat kami ke sini juga banyak yang dalam proses renovasi. Akan makin lebih cantik, sepertinya.

Ngadem Bro
Kerang

View Batu Karangnya
Gukguk
Mataharinya tertutup karang
Tidak banyak aku mengambil foto di pantai ini karena selain salah kostum niatnya juga hanya ingin ngobrol-ngobrol santai di pinggir pantai. Namun aku saat senang karena akhirnya satu pantai yang sudah lama di listku berhasil aku kunjungi.Bagaimana dengan kalian?


Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar