Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Minggu, 02 September 2018

Singgah untuk secangkir Cappuccino di Mangsi Grill and Coffee - Bali



Mangsi merupakan bisnis yang berawal dari kedai kopi yang dirintis oleh dr. Made Windu Segara Senet, S.Ked pada tahun 2013 di jalan Hayam Wuruk Denpasar. Mangsi menjadi salah satu bisnis kopi yang lahir dan tetap konsisten dengan produk kopi Bali arabika dengan slogan Bali Coffee Experiences yaitu pengalaman terbaik minum kopi Bali. Saat ini sudah berkembang menjadi restaurant yang menyajikan hidangan Western Food dan Indonesian Food tanpa mengenyampingkan identitas produk kopi Balinya.
(mangsi-bali.com)

***

Grill and Coffee? Hm...dua-duanya aku suka. Aku memang suka banget sama makanan yang dipanggang atau dibakar, i don't know why? mungkin bawaan dari jaman purba kali ya? dan Coffee? gak usah ditanya lagi kalau yang satu ini :)

mangsi grill and coffee
Sudah ada banyak cabang di Bali, namun aku baru punya kesempatan singgah ke salah satunya yaitu yang berada di bypass sanur.

Aku suka dengan pelayanannya, penyambutannya ramah :)
Tidak susah untuk memikirkan pilihanku saat pertamakali berkunjung ke Cafe. Pasti aku memilih Cappuccino

cappuccino mangsi
Karena aku tidak lama, maka aku hanya memesan secangkir Hot Cappuccino. Untuk Cappuccino di sini dibanderol dengan harga Rp.27.000 dan belum termasuk ppn

Ada yang beda dengan penyajiannya, sesuai yang terlihat dari foto diatas kalian bisa melihat foamnya yang tebal. Berbeda dengan Cafe-cafe kebanyakan yang menyajikan Cappuccino dengan lukisan diatasnya / art

Bagaimana dengan rasa? Aku merasakan rasa khas di Coffee ini. Susah jika dijelaskan dengan kata-kata, jika ingin mengetahuinya silakan datang sendiri ke Mangsi Grill and Coffee :)

menu mangsi

menu mangsi
Seperti yang jelas-jelas terpampang dengan nyata di depan bangunannya, Slogan Breakfast, Lunch and Dinner memang sesuai dengan menu yang disajikan.

Di Sini, Mangsi tidak hanya menjual Coffee. Kalian bisa memesan menu-menu sehat lainnya seperti Smoothie Bowl, Juice, Tea atau Mocktail :)

Ada yang pernah bilang jika kesini wajib nyoba Mangsi Signature Coffeenya, aku sendiri belum pernah nyoba jadi belum bisa ngasih ulasan. But, i think not bad lah untuk rasa. Mengingat rasa Cappuccino yang aku pesan bisa dibilang aku punya ekspektasi lebih untuk rasa Signature Coffeenya

outdoor area

my lifestyle

indoor area

dari depan
welcome drink

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

2 comments:

  1. aku juga pernah nih nongkrong disini, lokasi nya strategis. pas di jalur bypass, pas buat ngopi dlu sblm menempuh perjalanan darat ke Lombok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku kemarin juga iseng2 pulang kerja nyasar kesitu hehe

      Hapus