Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Rabu, 29 Agustus 2018

Barometer Cafe - Bali, Seperti Kantor Ke-2 Bagiku


"Cafe dishes inspired by Home Recipes"
Seperti itulah selogan cafe ini seperti yang tertulis di websitenya: www.barometercafe.com

***

Lantai bawah

Cafe ini memiliki 2 lantai, dimana area merokok berada di lantai atas.
Bisa dibilang sudah lama sekali aku ingin mengunjungi cafe yang satu ini, tapi kenyataannya gak jadi-jadi karena gak sempat dan tempatnya juga bukan area hangoutku

Namun semuanya berbeda saat aku pindah tempat kerja, jadi terhitung mulai awal bulan agustus ini aku pindah kantor dan tempatnya kebetulan dekat dengan Cafe ini. Di area renon, Denpasar.

-

lantai atas (smoking area)
Hampir bisa dibilang saat ini jam pulang kerjaku tepat waktu, berbeda dengan tempat kerjaku yang sebelumnya. Jadi jam 6 teng aku sudah bisa pulang 
(walaupun kerjaan belum selesai sepenuhnya wkwk)

Nah, karena sudah terbiasa pulang kerja malam hari jadi saat pulang lebih awal seperti ini aku malas langsung balik ke kosan karena nanti ujung-ujungnya langsung tidur.

Di perjalanan aku memutuskan untuk mampir ke Cafe terdekat dan tiba-tiba aku ingat dengan cafe yang satu ini, Barometer Cafe.

***

Hari pertama, aku hanya memesan secangkir Cappuccino untuk menemani pekerjaan freelance saat itu. Pelayanannya ramah, mbak-mbaknya murah senyum. Rasanya juga tidak mengecewakan. Tempatnya asyik untuk kerja, karena tidak berisik... walaupun saat itu cukup ramai pengunjung.
Bagaimana dengan harga? waw... bisa aku akui diluar ekspektasiku sob, murah sekali.

Harga Cappuccino di sini hanya Rp.22.000,- include ppn
Sebelumnya aku menemukan Cappuccino murah seharga 25K, disini malah lebih murah lagi. Pas buat anak kos-kosan. Dan kelebihannya disini buka hingga sampai jam 10 malam.


-
Hari pertama suka dengan tempat ini, hingga akhirnya hari-hari selanjutnya keseringan mampir kesini selepas pulang kerja. Bisa dibilang 2 hari sekali aku kesini wkwk

Meneruskan pekerjaan kantor yang belum selesai, atau ngerjain freelance, atau hanya sekedar belajar hal-hal baru, browsing-browsing ditemani coffee di barometer adalah pilihan yang tepat bagiku.

Black forest & cappuccino

Di sini juga menyediakan "Yang manis-manis" lo sob. Lumayan, biar hidupmu gak pahit terus :)

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

2 comments:

  1. Sepi banget cafenya ya...
    enak nih buat mojok
    heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu rame sebenarnya mas. Cuma pas aku waktu mau pemotretan aku usir semua orangnya wkwk

      Hapus