Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Minggu, 25 November 2018

Relax and Unwind at The Monkey Bar Bella Kita - Bali


"Amazing place, attention to detail and an irresistible view. Great place to relax and unwind"

***

Suka lihat feed di Instagram? Hoby kepoin tempat-tempat cantik di Bali? Jika iya, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan pemandangan tempat yang satu ini. The Monkey Bar @ Bella Kita

-

Patung Budha di pinggir kolam dengan pemandangan hijau yang sejuk, pasti awalnya kalian gak menyangka jika ini berada di Bali. Apalagi mengingat Bali lebih identik dengan pemandangan pantainya.

-

-

-

The Monkey Bar yang berada di Jl. Bukit Abah, Kabupaten Klungkung Bali ini cocok sekali untuk mengisi weekend kalian dengan ketenangan dan kesejukan

Adanya kolam dengan pemandangannya yang indah, service yang ramah dan makanan yang recomended rasanya seperti tidak sia-sia berangkat siang-siang dari Denpasar ke tempat yang satu ini.

***

Entry Voucher

Harga tiket masuk The Monkey Bar Rp. 100.000 / orang yang rinciannya adalah Voucher Rp.50.000 untuk renang dan Voucher Rp. 50.000 yang nanti bisa kita tukar untuk makanan atau spa.

Untuk menu makanan dan minumannya di sini beragam, jadi jangan khawatir untuk masalah makanan. Kalau saya pribadi sih lebih suka makan pizza dan minum juice. Jadi, selesai renang, slonjoran santai di pinggir kolam sambil makan pizza. Hm... Yummy :)

Daftar Menu
-

-

-


Waktu yang tepat kesini adalah sore hari, saat itu kami datang pas siang hari jadi tempatnya masih tidak begitu ramai. Kurang lebih satu jam waktu yang di tempuh untuk ke tempat ini dari Denpasar. Tempat yang tepat untuk mengisi liburan bersama pasangan.

Bali tidak pernah habis dengan tempat-tempat indahnya, dan inilah salah satunya. The Monkey Bar at Bella Kita





Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

2 comments:

  1. klo berenang dsitu, sambil diliatin patung Buddha donk :)

    BalasHapus
  2. Rasanya selalu ada hal yang baru saya ketahui setiap baca artikel tentang Bali....

    BalasHapus