Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Kamis, 15 Agustus 2013

Kaza Bowling & Billiard Alley - Surabaya (Billiard)

Uda sering sih main Billiard. Sering Menang juga padahal lawannya dari berbagai macam negara... ya iyalah namanya juga Game online :) hehe. OK lain cerita, waktu itu aku nganterin teman aku buat beli helm, tapi ternyata tokonya tutup. Karena malam dan belum makan malam, jadi kita lagi nyari tempat buat makan malam… usul punya usul rencananya mau nyoba bebek sinjay yang lama booming di Madura katanya. Si bebek ternyata buka cabang di Kapas Krampung Plaza (Kaza) Surabaya. Jadi kita berangkat kesana untuk mencari tu bebek.

Sebenarnya sih ini pertama kali aku ke Kaza Mall sob, dari dulu lewat mulu gak pernah mampir. Males dilihat dari luar rame banget, aku kan gak suka keramaian haha.. ok lanjut… sesuai petunjuk sih di lantai 3. Tapi ternyata bukan dihitung dari dasar tanah. Intinya di lantai atas sendiri di Foodcourt.  Sampai disitu sebuah malapetaka buat orang yang kelaparan datang lebay. Ternyata bebeknya lagi mudik. Tutup. Haha… setelah diskusi kita putuskan untuk berpaling hati menuju Hoka Hoka Bento.  Dari Foodcourt ke sudut bangunan dekat eskalator aku melihat ada Lintasan Tamiya, Lapangan Sepakbola, apalah namanya yang jelas disitu ada Bola besar menggelinding…. Yap Bowling. Hehe disamping juga ada Billiard.

Beberapa hari kemudian aku dan 3 temanku pergi kesana, tempatnya bagus… santai… dan untuk kategori billiard tergolong murah. Waktu itu aku bermain 1 Jam dibanderol gak sampai Rp.20.000. 18 koma sekian sekian kalau gak salah. Karena First Time Canggung jelas iya. Hehe Buka Kartu. Malah si bola putih sempat keluar area… melompat jauh… ternyata tidak semudah yang ada pada game. Butuh latihan yang cukup untuk bermain game tersebut. Dari mata, tumpuan tangan, shot, gak asal asalan.Ternyata Kaza Bowling & Billiard Alley ini baru dibuka bulan April lalu sob. Rekomendasi lah buat yang suka olahraga. Bisa dicoba…



Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar