Hello,This is me!

Riz Altaf

Not everyone will understand ur journey It's Okay! You're here to live ur life Not to make everyone understand

Sabtu, 25 Maret 2017

Menginap Hemat ala Backpacker di Bali Dream Costel



A modern and trendy property is ideally situated in the edge of Denpasar City. Offering cozy room accommodations fitted for both business and leisure travelers - Bali Dream Costel

***

Karena suatu hal, mengharuskan aku menginap di daerah dekat Sunset Road - Bali. Awalnya sudah sempat cari-cari penginapan namun lagi-lagi aku harus meminimalisir masalah biaya. Apalagi pas tanggal tua. Inginnya sih nyari yang gak sampai Rp.100.000 / malam namun fasilitas sudah dilengkapi dengan kolam renang wkwk

Iseng-iseng nyari voucher diskonan dan ternyata lumayan aku mendapatkan kode diskon Rp.100.000 dari si Merah. Hm... Kode Diskon sudah ada, Sekarang tinggal nyari Hotelnya!

Bali Dream Costel

Karena kali ini priorityku adalah lokasi, maka aku mencari hotel yang tidak terlalu jauh dari Sunset Road tapi yang hemat pastinya (secara daerah sana mahal-mahal) Dan Jreng.... aku menemukan Hotel yang satu ini. Bali Dream Costel.

Berada di Jl. Gelogor Carik I No.20. Denpasar Selatan, Bali Costel yang satu ini cukup nyaman menurutku untuk istirahat. Di Belakang juga tersedia Kolam Renang. Enak kalau mengambil kamar yang dekat dengan kolam. Terasa seperti private pool. Memang gak terlalu luas, namun dengan harga segitu per malam nilai plus lah ya. Apalagi dipotong dengan voucher diskonku, total yang harus aku bayar cukup Rp. 95.000 / malam. Murah kan?

Kolam Renang
-
Aku mendapatkan kamar di paling depan sehingga terasa seperti pemilik hotel. wkwk spesial banget kamar yang di depan

-
-
-
Untuk fasilitas cukup lengkap. Ada TV, Kursi, Lemari, AC. Kasurnya empuk dan juga bersih. Begitupun dengan kamar mandinya. Hanya saja untuk air hangat di kamar mandinya harus menunggu dulu lumayan lama, karena tidak langsung panas.

Kamar Paling Depan

-

Karena kamarku berada di paling depan, maka saat aku membuka jendela pemandangannya seperti foto diatas (pemandangan parkiran wkwk)

Dari Jendela

Dengan harga murah dan berada di kawasan yang tidak ramai membuatku cukup nyenyak untuk beristirahat. Pelayanannya juga cukup ramah. Menu makanan dan minuman disini juga murah. Pas sekali untuk tanggal tua. Mungkin susahnya saat membawa mobil. Karena parkirannya tidak begitu luas, maka menurutku hotel ini cocok untuk para backpacker :)

Semua artikel di blog ini hanyalah untuk berbagi. Mohon maaf jika ada salah dalam penulisan kata. Kritik dan saran sangat diterima, silakan meninggalkan komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar